Apakah itu SB1m ?

SB1M   :   Sekolah bisnis internet marketing
SB1M   :   Sekolah bisnis 1 milyar

Apa saja yang dipelajari di SB1m ?

1.       Cara membuat web cantik
2.       Cara berjualan di market place
3.       Cara promosi produk di social media
4.       Cara menjadi affiliate produsen lokal dan internasional
5.       Dan segala bentuk ilmu yang berkaitan dengan Internet marketing akan dipelajari, karena SB1M adalah suatu komunitas dimana setiap anggotanya bisa melakukan sharing tentang apa saja ilmu internet marketing yang digunakan oleh mereka untuk cepat mendapatkan penghasilan dari internet.

Apakah ada kurikulumnya ?

Ya ada, semua siswanya akan mendapatkan buku awesome SB1m yang isinya adalah semua proyek yang harus dikerjakan supaya cepat mendapatkan penghasilan dari internet.

Siapa saja yang boleh jadi siswa SB1M ?

Semua orang bisa menjadi murid SB1M , asalkan bisa memakai hp android, lebih bagus lagi kalau bisa computer. Sebab banyak pelajaran yang menggunakan computer, akan sangat rugi kalau tidak ambil bagian untuk bermacam ilmu ilmu internet yang banyak menggunakan computer  atau paling tidak laptop atau note book tidak masalah.

SB1M itu MLM kah ?

SB1M bukanlah MLM, tetapi setiap muridnya mempunyai hak afiliasi atas SB1M, dimana apabila bisa mempromosikan atau mereferensikan SB1M kepada orang lain akan mendapatkan komisi afiliasi. Di dalam big projectnya sb1m menggandeng perusahaan MLM dari Amerika yaitu Synergy world wide yang produknya adalah produk kesehatan. Proyek ini tidak di wajibkan kepada semua murid sb1m, hanya yang mau saja yang menjalankan proyek ini. Karena pada kenyataannya sudah banyak murid sb1m yang telah mendapatkan keuntungan hingga ratusan juta rupiah hanya dengan menjalankan kurikulum yang di adakan oleh sb1m tanpa mengikuti program dari synergy. Apalagi kalau ikut program Synergi akan dapat penghasilan lebih lagi.

Apa visi Sb1m ?

Visi SB1M adalah membuat semua muridnya mendapatkan penghasilan dari internet marketing, yang targetnya adalah setiap muridnya bisa mendapatkan penghasilan 1 milyar per bulan.

Apakah itu mungkin dapat penghasilan 1 milyar perbulan ?

Sangat mungkin sekali, sebab pasaran internet adalah bukan hanya di Indonesia tetapi juga sampai mancanegara.

Saya ada diluar Jawa atau di luar negeri  bisakah ikut sb1m ?

Sangat bisa sekali. Sekarang adalah jamannya internet, selama ada koneksi internet anda bisa belajar dengan kami secara online dari laptop atau dari hp masing masing. Setiap kelas di sb1m selalu ditayangkan secara online di internet.

Saya gaptek agak lambat nih dalam belajar…?

Jangan khawatir, di sb1m ada mentor yang bisa diajak konsultasi setiap saat, setiap program akan disesuaikan dengan kemampuan murid. Apabila lambat dalam menerima pelajaran bisa terus diulang pelajaran yang sama sampai mahir.

Biayanya berapa?

Biaya untuk bisa ikut kelas sb1m ada 2 macam :
1.       Basic member : Rp 4.900.000.-
2.       Premium member Rp 6.900.000,-
  Biaya masuk sb1m sudah beberapa kali naik, cepatlah daftar sebelum harganya naik lagi. 

Belum ada dana tuh .., gimana ? 

Tidak masalah kalau anda belum ada dana, jadilah free member saja dahulu. Isikan email anda yang valid dan data diri anda kami akan memberikan tutorial secara Cuma Cuma kepada anda selama 1.5 tahun gratis via e mail.
Sb1m baik ya.. hehehe…

Cari tau lebih banyak tentang sb1m    HERE